1 Jam saja, CUKUP!

Alkisah tadi malam saya iseng make pacar. Eittss, tentu saja bukan pacar-pacar yang kayak di tipi-tipi, ih, ndak usum, suami dooong… 😀 Kan pacar kuku [iya maksuttnya *henna*] di kuku-kuku saya yang gundek-gundek itu sudah pudar, jadi saya pengen ngasi warna lagi. Sebenernya udah lama pengen pake lagi, tapi pacarnya lagi habis.

Kan instruksi pemakaiannya, ceunah, setelah dipasang di kuku [oya, henna nya bentuknya pasta gtu, jadi tinggal pencet-pencet aja tubenya, sambil ngasal trus njlembret-njlembret ke mana-mana, haha, suka-suka laaaaah…], kemudian didiamkan selama 1 jam. Aturannya sih gtu. Tapi dasar saya aja nggak betah, 45 menit setelahnya udah saya bilas dengan air. Hehe, hasilnya, yaaaa, warnanya sedikit [banyak deng] tidak rata..haha… Lha, habisnya saya jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Kedua tangannya harus istirahat di tempat sampe pacarnya kering gtu, kalo banyak obah, yaa risikonya baju, sprei, kulit yang lain bisa kena hennanya. Ada kepala gatel saya nggak bisa nggaruk. Mau makan musti disuapin keknya. de…eL…eL..hehe, kebayang lah yaaa… Ampe ada peristiwa yang bikin saya ngakak sendiri[ndak usah diceritain lhaaa, rahasia perusahaan, hehe..]
Saya jadi bilang sama suami saya: “Alhamdulillah, nikmat kedua tangan ini sebegitu dahsyatnya..Cuma 1 jam aja tangannya diistirahatkan, jadi harus minta bantuin kalo mau apa-apa… Alhamdulillah… 🙂 ”
Tuh kaaan, baru aja sejam tangannya ga bisa difungsikan udah bingung sendiri, hmm, cukup 1 jam saja ya Ya Allah..please… 🙂

Pagi ini…

Alhamdulillah…

Ingin bersyukur, bersyukur…

Ingin merasakan nikmatNYA yang begitu banyakkk…

1360076l

Ketika berada dalam masalah yang begitu banyak, hmm, jadi makin merasa menjadi manusia yang tak punya apa-apa, kalau saja IA tak menggerakkan langkah kaki kita ke arah solusi, nampaknya masalah yang dihadapi takkan pernah terselesaikan dengan baik.

Sesungguhnya segala sesuatu telah digariskan. Tak kan pernah ada yang sia-sia. Maka apakah ada yang kemudian diciptakan tanpa ada maksud sedikitpun? Absolutely not I think.

Pokoknya hari ini ingin banyak bersyukur kepadaNYA, setelah tulisan tanggal 11 April malam ngeri kali,,,karena lagi bad mood tingkat tinggi…

Terima kasih ya Allah untuk semuanya.

Aku tidak akan pernah menyesal atas semua yang terjadi,

tapi aku akan mencari hikmah di balik itu semua…

tanya kenapa????