untuk dikenang suatu saat nanti #2

Our Love Story πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Anniversary? 24/3

First date? Entah makab bareng entah maen di tempat cem timezone gtu deh

How did you first met? Pas gempa waktu Kantor ayah masih di Jl.Asia Afrika Bandung

What is β€œyour song” together? If You’re Not The One-Daniel B, When You Say Nothing At All-Ronan K

Do you remember the first movie? Lupa.Nonton di BSM, yang sekarang jadi Trans Mall Bandung

First road trip together? Ke Jatim laah

Do you have kids? Yes

Which of you is Older? Ayah

Who was interested first?huahaha,ummi kata riris

More sensitive?ummi klo lgi pms πŸ˜…

Worst temper? So-So

Who is the funniest? Ummi lah

More social? ummi lah

More stubborn? sama kyknya

Wakes up first? ummi kadang ayah

Has the bigger family? ummi

Eat the most? ayah,klo camilan ummi sama kakak

Who said I love you first? Ayah laaah

Holds the remote? ayah

Better cook? ummi

More romantic? ummi

Lebih lama di toilet? ayah

 

untuk dikenang suatu saat nanti #1

Ikutan seru-seruannnn

==================
ALL ABOUT YOUR FIRST BORN πŸ‘Ά

1. Epidural? – No

2. Father in the room? – Yes laah, mo ditemeni sapa lagi coba da cuman berdua indahnya. 😍

3. Induced? – No

4. Normal? – alhamdulillah Yes

5. Due Date? – 5 Nov 2011

6. Birth Date? – 29 Okt 2011

7. Morning sickness? – alhamdulillaah enggak

8. Cravings? – kerupuk atom yang buleud gede-gede sampe dikirimi mama dari jember

9. Kilos gained? – 12 kg πŸ™„

10. Sex of the baby? – Girl

11. Place you gave birth: – RS Al Islam Bandung

12. Hours in labor room? – kurleb 2,5 jam

13. Baby’s weight? – 3,00 kg

14. Baby’s Name? – N.A.T

15. How old is your baby today? Almost 6 years 

16. Most memorable event during pregnancy? 

– mendadak vertigo kambuh dan diare pas paksuami lagi ke sidoarjo sementara saya lagi di jember.hahaha,mama saya panik dong

17. Who is the obgyn? dr. Ani, SPOG
Come on mamas! Let’s hear your story! Copy and paste. Change my answers to yours.😍😍😍

celoteh krucil #15

Ummi..Aku tuh suka kalo ayah wangi..Aku jadi jatuh cinta sama ayah..Apa aku nanti nikahnya sama ayah aja?

eaaaaa

di lain waktu

Ayah.Aku jatuh cinta sama ayah.Aku nanti nikahnya sama ayah aja ya..?

Lha terus umminya gimana?

Ummi suruh nikah lagi aja…

kami, ayah-umminya cuman bisa cengengesan aja.antara lucu dan njelasinnya males.
benarlah adanya..daddy will always be her daughter’s first love..

dan..kehilangan ayah adalah patah hati terberat untuk seorang anak perempuan..

Kurva Kesabaran

Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 1 orang putri kecil yang sedang aktif-aktifnya pleus semua dikerjakan sendiri, kecuali mesin cuci setengah otomatis itu, maka:
Jika diplot dalam sebuah bidang derajat kesabaran vs hari, maka dapat dilihat kurva sebagai berikut:

image

Senin: Masih seperti ibu peri. Tingkat omelan nyaris tidak ada
Selasa: Masih berbunga-bunga, penuh cinta.
Rabu: Mulai flat face.
Kamis: Mulai banyak ngomel. Olalaaaaaa
Jumat: Grrrrrrr.Puncak ketidaksabaran
Sabtu: Mulai kembali sabaaar. Karena pemeran pengganti dan second person at home sedang libur. Hahaha
Minggu: Ahhh. Damai dunia lah.

Yaaa kira-kira begitulah adanya kalau digambarkan.. Just for fun sajah

thanks PicsArt. membuat hidupku lebih berwarna πŸ™‚

man vs woman

obrolan santai

U:ummi
A:ayah

U: ayah, itu Habib Munzyr paling disemayamkan di masjid depan itu ya.. (jadi kontrakan kami tepat berada di dalam gang di sebelah masjid Al Munawar berada, masjid yang sering dipakai untuk kegiatan Majelis Rasulullaah nya Habib Munzyr)
A: ya gak tau Mi.. ayah lo gak ngerti.

-selesai-

hahha. diakhiri protes si ummi. ah, ayah gak asik. kaum laki-laki tuh gitu ya. to the point. mestinya kan ceritanya bisa diperlebar. kan jadi seru. nek gitu tok, wes, habis ceritanya. :p

jawab ayah:
hehehe. iya emang gak tau lha wong an.. ya sudah to the point aja.. makanya mi, kalo yang mimpin doa itu mestinya wanita aja. kalo ayah yang berdoa, cukuplah: robbanaa aatinaa fiddunya hasanah, wa fil aakhiroti hasanatawwaqina ‘adzaa bannaar.

grrr -_-!

saya pun pernah kena tegur. gegaranya, misal dalam sebuah forum ibuibu, ada yang bertanya.. “ibu, kalo anak saya begini, begini, gimana ya??”
seringnya tanpa disadari jawaban yang diberikan bukan solusi atau jawaban atas pertanyaannya. tapi jadi cerita dirinya sendiri. πŸ˜€ saya pun sering gak sadar, sampe si ayah mengingatkan.. hehehe..
ummi, itu kan si ibu nanya. ya udah cukup kasi solusi nya aja. ngapain jadi cerita kalo anak saya bla bla bla.. gak perlu lah itu..
hahaha. ibuibu oh ibuibu..

yaa. begitulah. harap makleum πŸ˜€

Gak Punya Uang


suatu pagi, sepulang belanja. seorang anak kecil yang bapak-ibunya dua-dua nya bekerja menyapa saya.
AK: anak kecil
S: saya

AK: aku mau beli mobil. aku punya uang. kalo kamu, pasti gak punya uang ya
S: -____-
(bingung mesti komentar apa, senyum kecut pleus bingung, buru2 masuk rumah, merenungi nasib πŸ˜€ )

trus ya iseng saya cerita ke ayah kakak nailah tentang kejadian paginya
S: ayah, ayah, kata si anak kecil itu, masa’ aku gak punya uang katanya. melas nemen yo –!
Ayah: hahaha, itu maksudnya mungkin begini mi.. kan ibunya dia bekerja, nyari uang mungkin bilangnya.. nah, liat ummi di rumah mulu, mungkin maksudnya kok nggak kerja gitu, nggak nyari uang.. jadi dianggapnya gak punya uang.
S: ya tetep aja melasnyooooo. –!

hehehe. bahasa anak kecil itu dan segala kelakuan mereka adalah cerminan sikap orang-orang di sekitar nya. jadi, hati-hati yaa memberikan penjelasan kepada mereka. even they’re not your children.

okay, karena di ibukota ini serba larang. bahkan banyak orang yang bilang kalo suami-istri gak kerja gak bisa hidup(wow). jadi marilah para ibu yang punya kesempatan menjadi ibu rumah tangga yang katanya gak punya uang seperti saya, untuk senantiasa meng-upgrade ilmu pengetahuan.. walaupun. sepintar-pintarnya kita, anak-anak akan bertambah besar dan mereka akan jauh lebih kritis daripada kita. seperti kata salah seorang seniro saya, minimal supaya kita ini nggak malu-maluin amat. πŸ™‚

ps: selamat kembali merantau di ibukota. semoga betah selalu. mengingat harga properti di Jember pun sudah tak ramah kantong. πŸ˜€