tentang pernikahan

sebenernya si udah ditulis di status fesbuk. tapi nggakpapa pengen dicopy jugak disinih..


dalam pernikahan..kita melihat sisi terjelek dari orang-orang terdekat kita..bayangpun.bau kentut.bau asem belom mandi.belom kalo lagi sakit.habis nyapu ngepel.belom kalo ngurus rumah udah kayak babu,cantikan juga babu kali yak..kalo dibandingin sama di luaran ah mungkin jauh lah..hahahaha..

kali itu ya yang bikin orang males hidup sama seseorang.ngapain ngeliat sisi terjeleknya?

tapi da itu salah satu cara supaya diakui jadi umatnya Rasulullaah..pait-paitnya kita telen aja lah, jadi jamu biar sehattttttt

trus lagi…

mungkin bagi para feminis, pemuja kesetaraan gender, menikah gak ada gunanya.

nggak independen,minta nafkah kepada suami,perempuan cuman minta duit.

berdiam di rumah,cuman ngurusin dapur-kasur-sumur.

dandanan kumel,pake daster,bau bawang,nggak ada kerennya sama sekali lah..udahlah mau dibilang keren bau bawang, itu honestly nggak keren..

mau-maunya ngurusin anak dan suami.nyiapin semua kebutuhannya.

enakan juga hubungan tanpa komitmen kan..?ketemunya yang baik-baiknya aja.keliatannya cantik/ganteng,wangi,berduit.nampaknya sisi yang baik-baik dan indah-indah aja..gak melihat sisi jeleknya kan..?

hahaha.saya bukan nakut-nakuti soal menikah.tapi kadang kita terlalu terbuai dan terjebak cerita cinderella, happily ever after.hellaawwww yang kek bgtu cuman ada di film kale..

nih ya hal kecil,urusan piring numpuk aja kadang bikin senewen kalo gak dibantuin.trus situ jadi suami mo ongkang-ongkang kaki cakep pegang gadget?ente cari pembantu aja deh..jangan cari istri yak..

===

tapi taukah kalian?di balik semua kelelahan dan ketidakerenan itu..

“Jika seorang wanita menunaikan shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan menaati suaminya; niscaya akan dikatakan padanya: “Masuklah ke dalam surga dari pintu manapun yang kau mau”. (HR. Ahmad dari Abdurrahman bin ‘Auf radhiyallahu’anhu dan dinyatakan hasan oleh Syaikh al-Albany).”

wowowowww,gak pengen apa pada masuk surga?

emang yang ngomong udah ikhlas? #ngaca

yaaa saya manusia biasa.yang kadang imannya naek kadang turun.sedang berusaha ikhlas.saya juga nggak sempurna.jauh dari sempurna.yang saya bisa hanya berusaha.mudah-mudahan Allah meridhoi.aamiin.

semangat ya ibuibu emakemak terhebat di seluruh dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s