dear kakak nailah

dear kakak nailah yang hatinya lembut, yang halus perasaannya lagi gampang baper bin sensitif..

biar pun simbok e nampak cuek bebek beginih..simbok e selalu sedih kalo kamu kenapa-napa..

dulu waktu kakak nailah umur 3 hari terus ditindik anting di telinganya, denger suara nangis kejermu udah pengen nangis ajah..beneran,setelah dikembaliin sama ibuk bidan,ngeliat bekas tindikan yang masih ngeluarin darah,ummi mbrebes mili sambil nyusuuin kamu nak..keliatannya aja ummi nggak kenapa-napa..

terus waktu kamu jatuh dari kasur waktu umur 5 bulan an dengan bunyi ‘gedebuk’ yang bikin ummi kaget..ummi berasa jadi orang tua yang nggak becus..nangis sejadi-jadinya..ayahmu yang lagi ujian aja ummi suruh pulang nak..

pokoknya kalo kamu kenapa-napa, entah lagi sakit, entah kejedot tiang, kejedot temen, luka, jatoh, ummi sedih..kasian..

padahal kamu udah bisa bilang: “aku aja enggakpapa ummi, ummi kenapa kasian?”

hiks..hiks..dulu kayaknya nunggu kamu besar rasanya lama..sekarang pengennya jangan cepet besar.. T_T

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s