random thing

alasan mungkin kenapa bapak-bapak paling males nemeni belanja istrinya adalah karena emak-emak itu kadang bela-belain selisih 5rebu perak untuk 1 item barang setelah berkeliling ke seluruh deretan toko di sebuah pusat perbelanjaan, dan kenyataannya kemudian kembali ke toko pertama yang dikunjungi…
syukurnya, dan beneran harus bersyukur tuh ya ayahnya Nailah,saya bukan tipe pembelanja di tempat yang rame. kalopun kepaksa ke tempat rame, begitu ketemu satu toko, ada yang cocok ya beli. karena nggak tau ntarnya bakalan ketemu si toko itu lagi apa nggak. trus, terbantunya lagi, jaman sekarang mah belanja tinggal melototin henpon. tinggal transfer, udah deh nunggu pesanan dateng. sempat nyesek sih kalo tau kadang beda selisih harga 5-10 rebu. tapi pada akhirnya kita harus menyadari, demikian lah rejeki dibagi. nggak usah menyesali. berarti memang rejeki si penjual yang menjual lebih mahal.. ikhlaskan sajjaaah hahahaha..(walo gondok tapi yaaa mau gimana lagi, lha wong udah dibeli kaan..)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s