celoteh krucil #9

(masih) anak ayah (banget)

tahun 2015 ini adalah tahunnya reunian. 2005 adalah tahun dimana saya lulus dari sma dan kemudian jadi mahasiswa baru.. yuhuuu, maka tahun ini adalah tahunnya 1 Dekade (alias 10tahunan).
saya melewatkan reuni dekade angkatan di kampus. dan mungkin akan melewatkan juga reuni sma (maybe yes maybe no).
saya mulai sounding tuh, kakak nailah,
“ummi mau ketemu teman-teman ummi waktu sekolah ya, di jember.. tapi nanti kita pulangnya berdua aja, ayah nggak usah ikut, ayah kan kerja.. ”
well, lets see bagaimana jawaban anak piyik itu:
“ayah ikuuuut. nanti ayah nya cariin aku, nanti ayahnya sedih” (sambil mewek menuju menangis)
“%&=:$+$;#)=+;)();#’&#&” #’=’&&&$$##”
(ummi mulai grundel)
“yadeh, yadeh, yang sayang ayahnya banget”
(gantian umminya yang mewek gogoleran di lantai.. hiks hiks hiks)

image

well, one day maybe you will remember this as a beautiful memory

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s