celoteh krucil #6

#membereskan maenan

rumah yang selalu berantakan adalah tanda keberadaan anak kecil di dalamnya..
tapi kalo tiap hari berantakan, yo sumpek juga ya. bukan apa-apa, remah-remah makanan itu tau-tau dirubung semut.

dan marilah kita simak obrolan emak-anak berikut 😀

ummi (u): kakak, ayo maenannya dibereskan
kakak (k): nggak ah, kakak capek
u: trus siapa dong yang mbereskan
k: ya ayah aja lah
u: ayah kan capek pulang kerja
k: ya nanti diinjek-injek lah sama kakak (punggungnya maksudnya)
u: *hening,mikir nyari kalimat lain*
u: kakak, kalo gak dibereskan mau dikasi ke pus lo..
k: mana pusnya, la wong gak ada..
u: *jurus pamungkas* kakaaaakkkk,, kalo gak dibereskan ummi buang deh maenannya. *bari jeng taringnya keluar*
k: aaaaa,,ummiiiiii,jangannnnnn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s