saya vs dia

saya kalo udah suka sesuatu:terutama makanan,biasanya bakalan itu-itu aja dan gak pengen nyoba menu baru…(ya kalo udah jelas ada yang enak,ngapain coba-coba yang lain,iya kalo enak?)
dia,biasanya relatif sering nyoba menu baru…apa iya enak? ya kalo belom dicoba masa’ tau, gtu katanya…hehehe,ada untungnya juga, jadi biasanya kalo pergi ke tempat makan, si dia akan coba menu baru, saya ikut ngicip, tentu saja saya tetep pesen menu favorit (mau enaknya sajah).. rasanya bayar mahal kalo gak sesuai lidah itu gimanaaaa gitu.. πŸ˜€ tapi kalo gak gitu, gak akan tau rasa masakan yang gak biasa di lidah ya…
saya, reaktif, spontan, insting-able (maen insting), jadi keputusan suka ‘tring’ begitu saja, tapi banyak benernya…
dia,,cenderung hati-hati,penuh pemikiran, hasil akhirnya sih biasanya sama..
saya suka ceplas-ceplos,,tapi akhirnya milih diem kalo marah (takut salah kata hooo)..soalnya nada biasa aja udah volume tinggi,,apalagi ngamuk..
dia,emang diem,jadi kalo marah juga tetep diem πŸ˜€ jadi kami diem-dieman.. nanti juga beres sendiri.
apalagi ya..
saya,,suka baca buku
dia,enggak…
saya suka makan,
dia juga sih πŸ˜€ dan anak kami πŸ˜€
saya ngambekan,mutungan,sangat ekspresif,
dia enggak…
jadi kalo nonton bola saya sorak-sorak tereak-tereak,
dia cuman keprok-keprok ajah..
saya udah ngomong panjaaaaang
kadang cuman disauti,nggak tau..
hehe..
begitulah kami.kami orang yang sangat dan jauh berbeda karakter.
tapi kami sama-sama suka sambel pencit dan rela membeli pencit dua biji seharga 20rebu.. πŸ˜€
dan walopun dia adalah manusia nyaris tanpa ekspresi,palingan ekspresinya senyum aja yang keliatan (ekspresi marah nya juaraaaaaaaaaaaaaaang, itupun kalo udah mentok, ekspresi laen-laen sama: FLAT FACE) kami sama-sama easygoing..
males masak ayok beli aja, masakan kurang sedep ayo pake micin ajah, capek cuci tangan ayo pake mesin aja, lagi niat masak ayo ngulik di dapur, endesbre..

alhamdulillaah,,kami memang berbeda. besar dalam gaya pengasuhan yang tidak sama. tapi kami sama-sama mau punya pikiran terbuka. mari terima wawasan baru dan berubah..

Leave a Reply

