celoteh krucil #1

terkadang, untuk suatu urusan saya pergi sendiri dan meninggalkan kakak nailah bersama ayahnya. (tentu sajah di waktu weekend)

lumayan, paling lama bisa sampe 5 jam an saya ada di luar. kemanakah saya pergi? ih, kepo deh, mau tau ajah.

maka, beginilah kemudian saya menggoda kakak nailah.

ummi: kakak, ummi boleh kerja ya?
kakak: sudaaah. (sudah pergi maksudnya tadi)
ummi: kakak, ummi boleh kerja ya?
kakak: ayah aja. ayah aja yang kerja ummiiiii.
ummi: trus, ummi gimana?
kakak: rumah ajaa. (di rumah aja)
ummi: ngapain di rumah?
kakak: maen sama kakak aja. bobo’. makan. mandi.
ummi: kakak, ummi boleh kerja ya?
kakak: ndusaaaa ummi (ndak usah). ayah aja. ummi rumaaah.

hehehe, anak kecil itu lucu ya. ya, doakan aja ya kakak, Allah kasih kesempatan ummi buat nemeni kakak terus. soalnya,,kalau Allah gak berkehendak, juga gak bisa nak.. Jakarta ini kadang-kadang kejam. *loh kok nyambung sama Jakarta sih?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s