sedih

sedih itu adalah.
ketika orang-orang yang saya sayang, berkeluh kesah tidak kepada saya tapi kepada orang lain, dan terjadi di depan mata saya.

rasanya. seperti gak bisa dapet kepercayaan ya? useless. yaa gimana gitu lah rasanya.

tapi katanya. itu salah satu bentuk rasa sayangnya juga. gak pengen membebani saya.

ah, sedih. kenapa cuma bahagia yang dibagi? saya juga mau dibagi kesedihan.. gakpapa kok kalo saya jadi sedikit mikir.

beri saya kesempatan untuk berbakti.

#selamat hari ibu, mama
semoga Allah senantiasa menyangimu, menjaga mama saat kita terpisah ratusan kilometer.

Leave a Reply

