bLogging time

Seperti yang pernah saya bilang, menulis adalah salah satu upaya saya untuk menjaga kewarasan. Saat saya sedang gak berceloteh disini, bisa jadi saya memang gak ada bahan, sedang sangat sibuk, atau bisa jadi sedang sangat gak jelas harus ngapain. Well, menulis adalah upaya merangkai kata. Mengeluarkan apa yang ada dalam pikiran kita menjadi sebuah rangkaian kata, kalimat, paragraf, dan voila, jadilah sebuah cerita. Mengamati tulisan saya beberapa tahun ke belakang, gaya tulisan saya adalah seperti berbicara. Saya gak suka nulis fiksi, sama seperti saya gak suka baca karya fiksi. Sah-sah saja, ini soal kesukaan. Cuman, kalau mau tulisannya kaya muatan, ya mestinya buku apa saja dilahap kayak lalapan. Berhubung saya gak gitu suka lalapan yaa, gtu deh. πŸ˜€

ngebLog itu, karena aktor utama nya kita seorang, serasa terserah gue dong mo nulis apa.

image

ya maksudnya terserah itu, sesuai gaya tulisan kita, afiliasi kita terhadap sesuatu, apa yang kita pikirkan, opini pribadi, sifatnya subjektif banget, makanya menjadi sangat khas tiap individu..

so,keep blogging for healthy brain and body πŸ™‚

yaa gitu deh.
sekian dulu.

sedang bingung dengan negara saya. mau pemilu kok banyak berita kurang sedep. sengaja mo bikin rakyat makin apatis kali yak sama dunia politik?? entahlah.

Leave a Reply

