man vs woman

obrolan santai

U:ummi
A:ayah

U: ayah, itu Habib Munzyr paling disemayamkan di masjid depan itu ya.. (jadi kontrakan kami tepat berada di dalam gang di sebelah masjid Al Munawar berada, masjid yang sering dipakai untuk kegiatan Majelis Rasulullaah nya Habib Munzyr)
A: ya gak tau Mi.. ayah lo gak ngerti.

-selesai-

hahha. diakhiri protes si ummi. ah, ayah gak asik. kaum laki-laki tuh gitu ya. to the point. mestinya kan ceritanya bisa diperlebar. kan jadi seru. nek gitu tok, wes, habis ceritanya. :p

jawab ayah:
hehehe. iya emang gak tau lha wong an.. ya sudah to the point aja.. makanya mi, kalo yang mimpin doa itu mestinya wanita aja. kalo ayah yang berdoa, cukuplah: robbanaa aatinaa fiddunya hasanah, wa fil aakhiroti hasanatawwaqina ‘adzaa bannaar.

grrr -_-!

saya pun pernah kena tegur. gegaranya, misal dalam sebuah forum ibuibu, ada yang bertanya.. “ibu, kalo anak saya begini, begini, gimana ya??”
seringnya tanpa disadari jawaban yang diberikan bukan solusi atau jawaban atas pertanyaannya. tapi jadi cerita dirinya sendiri. 😀 saya pun sering gak sadar, sampe si ayah mengingatkan.. hehehe..
ummi, itu kan si ibu nanya. ya udah cukup kasi solusi nya aja. ngapain jadi cerita kalo anak saya bla bla bla.. gak perlu lah itu..
hahaha. ibuibu oh ibuibu..

yaa. begitulah. harap makleum 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s