ada masanya kok! :D

mungkin ya.. cita-cita saya sebagai ibu rumah tangga adalah sebuah keputusan yang sebelumnya belum diketahui apakah tepat atau tidak. benar atau tidak. cocok atau tidak..
faktanya, sampai saat ini, adalah takdir terbaik.. (? mana tau someday saya jadi wanita karir kan??)
mengapa?
mari kita simak (pembenarannya. hehe. ampun Ya Allah. saya sedang mencoba mengurai hikmah.. )
the big answer is depend on my moody feeling or moody habits..
diluar situasi yang mungkin mengharuskan saya bekerja. kalaupun saya bekerja nampaknya saya mudah bosan kalau pekerjaannya sama setiap hari. ini sudah jelas terjadi saat saya TA. dianggap pernah kabur tidak mengerjakan TA hampir sekitar 1-2 bulan lamanya.. ya. mau dibilang kabur atau tidak. nyatanya saya memang tidak ada di lab.. kebalikannya. saya malah pengen punya lab sendiri loh di rumah. 😀
sepanjang karir kerumahtanggaan saya sudah beberapa kali saya gonta-ganti pekerjaan:
1. saya pernah suka menulis sampe akhirnya ikut sekolah menulis tapi mutung di tengah jalan gegara bosan
2. saya pernah keranjingan bikin craft berbahan flanel sampe bisa dan lumayan rapi. dan pede untuk dibuat kado untuk orang lain. sekarang? teronggok bersama tumpukan perkakas yang lainnya. 😀
3. saya pernah hobi bertanam. sekarang berhenti gegara pindah rumah teu aya kebon na. cuman ada satu pot bambu aer yang dibela-belain dibawa. eh dua pot deng aslinya ama pandan. pandannya udah mati. hahaha
4. saya pernah sok-sok an bikin onlenshop. dagang critanya. pernah seneng. trus gegara pindah jadi males. heuheuheu
5. saya pernah hobi masak. masak kue, cemilan, baking, yang gitu-gitu deh. walopun ada (banyak) gagalnya saya tak menyerah. masih suka berkreasi. walopun banyakan buku resepnya yang numpuk belum dieksekusi sih. yayayaya
6. paling apdet inih. lagi suka belajar make up. huahahaha. kesambet apaaa cobaaaa. gakpapa. dalam rangka menjadi ibu seutuhnya. mana tau saya menjadi ketua darmawanita se-Indonesia Raya kan.. mwehehehe.

gimana. gimana. kurang ibu-ibu banget masih? saya juga ikut arisan ibuibu (tapinya onlen). sesekali kopdaran. pengajian masih. beberes rumah semampunya. masak sesukanya. masih suka membaca dan menulis dan berbelanja buku. masih suka ngemil. yang jelas saya senang. semua senang.
bagaimanapun di dalam rumah yang senang terdapat ibu yang senang..
(hahahaha)

sekian dan terimakasih atas perhatiannya.
mohon dimaklumi.
im just a human being.
tempatnya salah dan dosa.

pesan: terimakasih kepada ayah kakak nailah yang sudah mengijinkan saya banyak berkarir. sampai saat ini belum menemukan tempat yang paling membuat betah dan menenangkan selain menjadi istri nya ayah dan umminya kakak nailah. 😀
walaupun terkadang kompromi tak selalu berjalan mulus. . but as always you said: “insyaAllaah ada jalan, mi…”

# salam semangat selalu sehat wal afiat agar menjadi manusia bermanfaat

Advertisements

One thought on “ada masanya kok! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s