Kembali me-Lap Top

laptopBisa me-laptop adalah sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Buat saya begitu. Setiap duduk di depan benda ini, saya serasa menjadi makhluk yang smart. Mengenang masa kuliah yang benar-benar mengasah otak. Walopun di hape android lungsuran ayah itu ada aplikasi WP. Tetap saja. Ngeblog dari laptop atau PC adalah hal yang berbeda…
Ini pula yang banyak saya kerjakan di masa-masa sulit mengerjakan TA. Ngeblog. Ah. Masa-masa perjuangan. wpid-nangis-lapan-tisu.gif

Ohya. Paling tidak. Menulis mengeluarkan sedikit kepintaran saya (?) yang mungkin lama terpendam. Beneran loh. Kalau dapat kesempatan, saya mau sekolah lagi. Saya sangat suka sekolah. Yes!
Bahkan… Kalaupun saya gak bisa dapat kesempatan S2 di luar negeri.. Maka, saya berdoa semoga pak suami aja deh yang kuliah. Saya kan jadi bisa ngikut. Wehehehe..
Iya… Jelajahilah dunia. Kenalilah suku lain. Supaya pikiran kita terbuka. Begitu katanya..

Sekian dulu deh. Saya mau mengerjakan pekerjaan laptop yang lainnya… 😀

Leave a Reply

