vertigo

ini nama apa?penyakit atau sejenis makanan?
itu penyakit, mungkin ¿? o_O
dulu. saya tidak tau bahwa itu namanya vertigo. dalam benak saya. semua orang yang menderita sakit kepala mengalami yang saya rasakan. munyeeerrrr. dunia benar-benar berputar. seperti merasakan rotasi bumi. iya. seperti gempa bumi juga. pokoknya sedikit perpindahan gerak akan membuat gempa bumi kembali datang.
sudah lama saya gak kumat.dan terakhir jumat-sabtu kemaren. amppuuun. seingat saya ini yang pertama kambuh sejak masa hamil dan sampai kakak nailah 11 bulan. rasanyaa. huooooo. baru sadar klo kakak nailah ternyata aktif bergerak. dan saya cuma bisa tergeletak tak berdaya. cuma mau tidur, tidur dan tidur. derita rantau. iya. paling sedih klo udah sakit begitu. serasaaaa. huwoooo. maka, itu adalah saat paling beruntung punya suami siaga. hahahah. iya. semua urusan dihandel dengan baik.
“ayaaah. tolong minum.”
“ayaaah. tolong obat”
“ayaaah.. ayaah. ayaaah”
dan bageurnya kakak nailah maen sama ayah nya. huehehe.
alhamdulillaah. sekarang saya sudah sembuh. cukup dengan panadol biru yang aman untuk ibu menyusui, masakan ayah, dan tidur seperti hibernasi beruang. sehat itu mahaaallll. o_O
image

Advertisements

One thought on “vertigo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s