kok mahal-mahal ya..?

ini disuruh sama suami nih nulis tentang ini. berawal gara-garanya mau beli kemeja buat kerja dan pas liat harganya, masyaAllah. mahil-mahil amit. mau cari jaket, sama aja, masih mahil juga. mau cari poloshirt gitu, tiada bedanya. iseng-iseng liat kosmetik pria, macem moisturizer, cleanser, syok sayah, mahil amit, udah 5 digit gitu sodara-sodara (kalo kata suami saya sih, “hanya orang yang banyak uang yang bakalan beli barang-barang begonoan“, ya iyalah ya, kalo dipikir-pikir, ga mungkin juga abang tukang becak yang setiap harinya berjibaku dengan terik matahari masih akan memikirkan tentang penggunaan pelembab di wajahnya, bisa makan hari itu, sudah alhamdulillaah…).
hehehe,,giliran nyari baju saya. pasti belinya di tempat yang ngublek-ngublek gitu (alias diskonan, heheheh.. ). kalo saya bilang sih baju untuk para ladies itu lebih variatif harganya, mau yang mahilnya selangit ada, yang diskonan juga banyak. tapi, seperti pernah saya tulis di sini, efek diskonan itu tidak baik. bisa jadi belinya malah banyak dengan alasan ‘aji mumpung‘, mumpung lagi diskon, mumpung lagi murah. heheheh. eh, tapi, kalo emang jeli memilih, bisa dapet barang yang bagus dengan sabar mengublek-ngublek bak diskonan lho…apalagi buat saya, yang ukuran baju nya sering gak ada di toko-toko biasa.
kembali ke pokok perbincangan, jadi kenapa men wears  itu mahal-mahal yak…? udah mahal, jarang ada diskonan pula. any idea kenapa..?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s