B.J.B.B.M&B

Hehe..judul yang bagus bukan..?
Begini… Itu merupakan kepanjangan dari:bagaimana jodoh bergerak,berlari,mengejar dan bertemu. Ini adalah obrolan santai menjelang malam yang semakin sunyi senyap di hunian baru kami, yang dulunya sewaktu masih tidak disini, sering saya rindukan suasananya. Terkabul lah (padahal tidak memikirkan akan serame bonbin begini =_=” ). Dekat sawah. Bunyi jangkrik. Atau kodok di kala hujan. Kadang juga induk kodok dan anak kodok menjadi penunggu di depan pintu di kala kami pergi. Kunang-kunang terbang. Nyamuk nguing-ngiuuung. Ulil yang entah dari mana. Orong-orong yang disangka belalang. Kadang juga kadal kecil. Daaaan yang paling membuat syok: tikus! Padahal tikusnya nggak ngapa-ngapain (ngacak-ngacak sampah saja mungkin…)
Ah, mari kita tinggalkan dunia aneka satwa di atas. Kembali kepada apa yang akan dibahas pada B.J.B.B.M&B. Begini.. Sedikit kisah. Sebenarnya sebelum saya dapet pengumuman diterima sebagai mahasiswa Institut Cap Gajah Duduk itu, saya juga diterima jadi mahasiswa Akper Poltekkes Malang. Udah nyari kosan segala, udah siap jadi mahasiswa di sana lah pokoknya.. Sehubungan dengan pengumuman SPMB maka bingunglah saya. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya milih kuliah di Bandung sajah. Dan tahukah Anda sekalian di manakah letak hubungan judul postingan ini dengan cerita putusan si saya yang memilih kuliah di IBeBeh..? Ada. Calon suami saya (yang sekarang menjadi suami saya :D) kan pas jaman eSeMA kan sekolah di Malang. Habis lulus, kerja sana kerja sini dua tahun kemudian kerja di Bandung. Dan itu pas di tahun yang sama saya menjejakkan kaki di Bandung euy. 2005. Jadi, Allah mengatur tempat kuliah saya di Bandung saja dan bukan di Malang. Hehehe… Nah, seumpama saya jadi kuliah di Malang. Kan itu berarti suami saya itu udah cao dari Kota Apel. Lhaaa, pan kagak jadi ketemu yak,,,dan sebaliknya. Klo suami saya gak kerja di Bandung lhaa, kagak jadi ketemu juga.. Yaaa. Begitulah jodoh bergerak, berlari, mengejar dan bertemu. πŸ™‚ subhaanallah, alhamdulillah..allahu akbar. Lebaran masih lama…hehehe
Kisah ini cuma lucu-lucuan, bahan untuk kami bersyukur. Apapun yang terjadi saat ini adalah yang terbaik untuk kami. Kan jodoh itu sudah ditentukan. Nah, Anda penganut paham yang mana. Apakah penganut bahwa jodoh sudah ditentukan dengan si A. Atau apakah penganut bahwa jodoh sudah ditentukan,, tapi dengan siapanya tergantung usaha kita. Silakan percaya yang mana. Klo saya sih percaya bahwa jodoh itu dari Allah dan ga tau siapa. Tapi dia ada.

Cerita ini just for fun.
*disponsori oleh hape ber-kiPad nokia e71 dan internet flash yang tiba-tiba quota nya jadi 4 GB, alhamdulillah

Advertisements

6 thoughts on “B.J.B.B.M&B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s