Peralatan Tempur Baru

Akhirnya saya menyerah juga, setelah lem UH* yang saya pakai habis. Suami saya memaksa untuk memakai lem tembak atau bahasa keren di kemasannya bernama hot melt glue gun, karena akhir-akhir ini saya asik bereksperimen dengan flanel (tunggu yah upload-an fotonya) dan menghabiskan banyak lem.
Seperti ini bendanya, tereret-tereeeeeet… Dooorrrr.. Tenang, tenang, ini cuma tembak buat ngelem, bukan buat yang laen kok..
Cara pakainya: tinggal colok ke sumber listrik (hati-hati yah, jangan tangannya yang dimasukkan), trus tunggu beberapa menit (ga sampe 5 menit), nah coba saja tembak-tembakkan, klo sudah panas nanti lem nya bisa dipakai. Begitu. 🙂 Gampang kan..

Hehehe,,kenapa saya menyerah..? Soalnya kalo pake Lem UH* itu:
Pertama, mahal juga klo harus beli terus-terusan. yang nettonya 20 mL aja harganya sekitar 10rebu. nah kalo pake si lem tembak ini, mahalnya di awal aja, 27.500, trus isinya yang putih-putih itu per batangnyacuma 800 perak. murah kan.. 🙂 tapi emang jadi pake listrik gitu sih, 20 watt sodara-sodara.. plus uang parkir 500 lah klo mau dimasukkan. (hahaha, perhitungan sekali…)
Kedua, klo pake lem biasa mah terkadang klo ngeluarinnya ga dari bawah, dipencet-pencet cem ngeluarin odol, di tengah-tengah kemasannya bisa sobek, dan risikonya lem nya jadi ndlewer (atoo apa ya, muncrat ato meleleh kira-kira) ke mana-mana. walhasil tangan bisa penuh lem, untungnya sih bukan cem ALTE*O itu.. hihi
Ketiga, lebih aman sebenernya. tapi boroooos. klo lem tembak kan harus diletakkan di tempat yang aman sehingga tidak tiba-tiba kena nyoosss (gak terlalu panas kok) dan dijauhkan dari jangkauan anak kecil, ntar dikiranya itu bubur lagi, diminum-minum cem dot bayi.. 😀

Apalagi yak.cukup segitu dulu kayaknya. Hehehe, yang jelas saya senang punya alat baru. Gahul gitu loh.

Cheers,
Wina

Advertisements

7 thoughts on “Peralatan Tempur Baru

  1. Saya juga punya ‘hot melt gun’ punya 2 malah,dari yg murah sampe yg mahal,tpi ga ada yg bisa dipakai.saya sudah coba nunggu beberapa menit tpi ga bisa jga dpakai akhirnya buat mainan tembak2an ama kponakan.apa karna lemnya kurang panjang y,saya punya yg kecil itu jga bonus beli alat lem tembak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s