Allah Maha Kaya

Hallloooooooo semuanya..lama ya tidak apdet blog. Ngapain aja Bu…Sibuk dong, hahaha…
Oke, kali ini mau cerita singkat. Beberapa hari lalu saya dapet pembelajaran yang sangat bagus. Ini tentang jawaban balasan ketika kita memberikan sesuatu kepada orang lain. Biasanya kan jawaban yang diberikan kan seperti: “Terima kasih kembali” atau “Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih” atau “Semoga rejekinya bertambah yaa..“..
Nah, saya dapet jawaban yang beda yang sempat membuat saya tertawa sejenak dan berpikir lumayan lama…
Kira-kira jawabannya begini:
Terima kasih mbak dan mas. Allah Maha Kaya

Hmm…ya, saya jadi berpikir. Ya, berapa banyak sih orang yang ketika diberi kemudian dia mengingat Allah atau sekedar mengingatkan yang memberi bahwa semuanya memang milik Allah..? Ini pelajaran penting menurut saya, mendidik yang memberi supaya tidak jadi sombong juga, supaya selalu ingat bahwa Allah memang Maha Kaya dengan segala nikmat yang selalu turun untuk hambaNya..
Ya… Allah Maha Kaya.. 😀

Advertisements

2 thoughts on “Allah Maha Kaya

  1. Cerita yg sangat dalam.
    Memang terkadang kita sebagai manusia selalu disilaukan dengan kekhilafan, sehingga sering kali tidak menyadari bahwa semua yang berlalu dihadapan kita dalam kehidupan dunia ini seharusnya dikembalikan kepada Allah sang Maha Pencipta.
    Beruntung sekali jika dalam hidup ini selalu ada orang-orang yang selalu mengingatkan.
    Thanks for share.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s