Resensi Buku: “The Wisdom of Women”

Buku ini saya dapatkan gratisan. Iya, gratis. Kok bisa..?? Ceritanya saya kan ikut sekolah menulis yang dibuat oleh sebuah majalah. Kalau mau info selengkapnya, silakan klik disini.
Lalu, tak dinyana-nyana, katanya untuk pendaftar sampai tanggal 30 November, akan mendapatkan buku ini. Wow, saya kegirangan dong. Saya tuliskan alamat korespondensi, dan sampailah bukunya ke alamat saya.
Bukunya dibaca saat menemani suami saya yang ujian di hari minggu kemaren, seharian dari pagi-pagi buta sampe sore hari. Hehehe, tapi saya suka, saya bawa tas yang isinya ada cemilan, minum, tamagotchi, koran, dan tentu saja buku ini. Kayak mau piknik yaa… Hahahaha.. πŸ˜€

Buku ini sangat inspiratif. Saya sampai pengen nangis. Tapi sayangnya, saya sedang berada di keramaian. Jadi kan nggak mungkin saya termehe-mehe di sana. Inspiratifnya itu dari banyak hal: ada yang mengajarkan tentang ketegaran hidup, mengajarkan untuk bersyukur, ajakan untuk merawat lingkungan, mempertahankan prinsip. Pokoknya penuh nilai-nilai, yang bisa jadi teman ketika sedang butuh motivasi.

Begitulah. Buku adalah sahabat terbaik. Menemani ketika senang dan bahagia. Tidak pernah akan protes kepada kita. Bahkan seringkali, menemani kita sampai terlelap tidur. πŸ˜€

Recommended pokoknya. Pinjem ke saya juga boleh, tapi harus dibalikin ah. πŸ˜€

Advertisements

6 thoughts on “Resensi Buku: “The Wisdom of Women”

    • Wa’alaikumsalam..
      waduh kakak, itu udah dibuat resensinya.ada juga mah bukunya yang dipinjem.. πŸ˜€

      *aku tunggu buku karya kakak, semangat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s