Seperti Apa Cintamu..?

Okei, berawal dari numpang baca sebuah artikel yang dishare oleh seorang sahabat. Artikel lengkapnya bisa dilihat disini. Dan, seperti biasa lalu saya bercerita kepada suami saya. Aslinya saya lupa isinya apa, tapi bolehlah tips-tipsnya diingat-ingat untuk kita-kita, tentu saja setelah saya mengadakan kunjungan langsung ke si empunya atikel.. Saya cuma tertarik dengan statement di akhir artikel ini:

Kini, kalau ditanya seberapa besar cinta Anda pada pasangan, Anda bisa menjawab, “Cintaku…seujung kuku.” Kecil sih, tapi terus tumbuh…meski sering dipotong dan dirapikan. Tentu saja, itu cuma bercanda!

Jiakakakaka. Kami jadi tertawa dan mendefinisikan seperti apakah cinta yang kami punya..? Dan spontan suami saya bilang:
Seperti rongga hidung ” <halaaaaaaaaah 😀 >
Kenapa rongga hidung? Iya, soalnya memang seperti itu.
1. Dari luar orang harus selalu melihat bahwa hidung kita bersih, indah, dan baik-baik saja. Tak perlulah orang lain tahu dan melihat bahwa sebenarnya di dalamnya ada kotoran-kotoran yang harus dibersihkan, ini sama saja dengan masalah rumah tangga yang tak perlu diekspose ke dunia luar. Walopun kotoran-kotoran itu tampak tidak bermanfaat, tapi sebenernya kan punya fungsi yang luar biasa untuk menjaga hidung kita supaya senantiasa lembab. Nah, sama aja, kalo ga ada masalah, bukan hidup namanya kan..? 🙂 Dan justru masalah-masalah itu yang membuat kita menjadi manusia yang kuat dan beranjak dewasa.
2. Nah, dalam membersihkan juga, tidak boleh pilih kasih antara yang kanan dan yang kiri, itu artinya ga boleh egois sama pasangan, harus saling pengertian.
3. Truuuss, kita juga pasti pengen hidung kita selalu bersih kan..? Klo kotor rasanya ga enak. Dan harus kita sendiri yang membersihkannya, that’s mean, ya memang cinta itu harus kita sendiri yang mewatnya, bukan orang lain. Kan klo kuku masih ada pedicure-menicure, masih bisa dibersihkan orang lain. Nah klo rongga hidung, sapa juga yang membersihkan hidung orang lain.. <weks>
Aiiiiiih, dasar gak romantis.
Kata suami saya: “Ahahahaha, romantis itu adalah harus saling berbagi makanan, saling ngece, dan lain-lain….. yang tak perlu orang lain tau…”
Baiklaaaaah… 😀 Setiap orang sah-sah saja mendefinisikannya seperti apa.. Hehehe..

**Pak Zaki, klo ada yang kurang, tambahi yoo.. hohoho**

Advertisements

3 thoughts on “Seperti Apa Cintamu..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s