1 Jam saja, CUKUP!

Alkisah tadi malam saya iseng make pacar. Eittss, tentu saja bukan pacar-pacar yang kayak di tipi-tipi, ih, ndak usum, suami dooong… 😀 Kan pacar kuku [iya maksuttnya *henna*] di kuku-kuku saya yang gundek-gundek itu sudah pudar, jadi saya pengen ngasi warna lagi. Sebenernya udah lama pengen pake lagi, tapi pacarnya lagi habis.

Kan instruksi pemakaiannya, ceunah, setelah dipasang di kuku [oya, henna nya bentuknya pasta gtu, jadi tinggal pencet-pencet aja tubenya, sambil ngasal trus njlembret-njlembret ke mana-mana, haha, suka-suka laaaaah…], kemudian didiamkan selama 1 jam. Aturannya sih gtu. Tapi dasar saya aja nggak betah, 45 menit setelahnya udah saya bilas dengan air. Hehe, hasilnya, yaaaa, warnanya sedikit [banyak deng] tidak rata..haha… Lha, habisnya saya jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Kedua tangannya harus istirahat di tempat sampe pacarnya kering gtu, kalo banyak obah, yaa risikonya baju, sprei, kulit yang lain bisa kena hennanya. Ada kepala gatel saya nggak bisa nggaruk. Mau makan musti disuapin keknya. de…eL…eL..hehe, kebayang lah yaaa… Ampe ada peristiwa yang bikin saya ngakak sendiri[ndak usah diceritain lhaaa, rahasia perusahaan, hehe..]
Saya jadi bilang sama suami saya: “Alhamdulillah, nikmat kedua tangan ini sebegitu dahsyatnya..Cuma 1 jam aja tangannya diistirahatkan, jadi harus minta bantuin kalo mau apa-apa… Alhamdulillah… 🙂 ”
Tuh kaaan, baru aja sejam tangannya ga bisa difungsikan udah bingung sendiri, hmm, cukup 1 jam saja ya Ya Allah..please… 🙂

Advertisements

3 thoughts on “1 Jam saja, CUKUP!

  1. haha… k wina pake pacar! XDD

    gak jadi asisten mikro lagi kak ? 🙂

    kapan ke bandung lagi T_T ??

    traktir zupa-zupa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s