Pawang Hujan Pun!

Sudah tau doong kalau tanggal 11 Juni – 11 Juli 2010 adalah jadwalnya perhelatan akbar para penggemar bola.
Entah kenapa, tahun ini Piala Dunia bersamaan dengan begitu banyaknya janur kuning melengkung di pinggir jalan, apakah mereka turut menyemarakkan Piala Dunia 2010…? Hahaha, tentu saja bukan! Hajatannya tentu saja bukan karena hal itu. Alkisah, beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan ”all u can eat” di sebuah undangan pernikahan. Nah, sepulangnya dari sana, iseng-iseng saya melihat langit, salah satu hal yang saya senangi [karena langit itu indah]. Mendung. Tapi di bagian lain cerah.
aha! Saya jadi mikir::Seperti pertandingan bola saja::
Pawang hujan memindah memindah awan ke sebelah Dago. Di Dago ada hajatan. Tendang lagi ke arah Kosambi. Ada hajatan juga. Mendungnya ditiup ke arah Gedebage. Daaaaan…Mak byur….

-dan pawang hujan pun turut meramaikan piala dunia-

-saya dukung Belanda untuk jadi Juara World Cup 2010, kamu?-

One thought on “Pawang Hujan Pun!

  1. Prediksiku spanyol juara piala dunia.syaratny lolos dari grup dulu,terus menang atas brasil ato portugal.masih ada satu syarat lg,ya itu pun klo ndak apes .!

Leave a Reply

