I Knew I Loved You ;)

Hihi… <belum-belum udah ketawa cekikikan pas nulisnya>. Saya sedang ingin menulis apa yang ada di kepala.

Dulu sekali, sewaktu kelas dua esempe, kelas 2F waktu itu, pelajaran ekonomi ceritanya. Saya duduk sebangku dengan sahabat saya, yang sampai sekarang pun masih bersahabat. Cerita ini salah satu cerita kenakalan remaja yang masih wajar, hehe, kadang, geli sendiri, soalnya… kok ya o saya bisa melakukan hal seperti itu. Hihi, kelucuan masa remaja…
Alkisah…pada suatu hari di suatu kelas…
Pak Guru sedang bercerita tentang koperasi.
Pak Guru ngendhika, ”Koperasi adalah soko guru pembangunan Indonesia”.
Di sisi lain, sahabat saya sedang menggoda saya yang sedang khusyuk mendengarkan penjelasan pak guru.Kata sahabat saya, ”Wina, Wina, soko guru itu kan bahasa madura berarti ya, klo indonesianya artinya kaki guru kan ya…ya…ya…???” <dan terus mengusik saya>
Kemudian pak guru bertanya: ”Siapa yang tau arti dari soko guru…?”
”Taooooooooooooh…”
[itu bahasa madura yang atinya nggak tau. Upppps, suara saya kenceng sekaleee, pas di saat kelas sedang hening, SEPI, tidak ada suara. Semua mata tertuju pada saya. Berasa jadi ondel-ondel diarak doooong. Saya pun nggrundel sendiri. Dan saya pun clingukan. Takut disuruh maju ke depan kelas. Ini gara-gara sahabat saya nggodain saya mulu, saya jadi jengkel, dan keluarlah celetukan itu]
Daaaan kisah ini berakhir dengan dipanggilnya saya ke depan kelas. Karena tidak ada tersangka yang lain. Hanya saya satu-satunya. Dan saya pun maju ke depan kelas dengan gentlewoman [aslinya siii dengan malunya.. hahaha…]
”Disuruh apa ini Wina…?”, kata pak guru.

[saya sudah maluuuuuu sekali]
”Nyanyiiiiiiiiiiii, nyanyi Pak…” [seisi kelas kompaaaak sekali, plus ngetawain saya, ndak sopan]
Dan menyanyilah saya dengan pasrahnya, haha, mana ada yang lupa pulaaa…

Maybe it’s intuition
d..s..t
I knew I loved you before I met you…
[salah satu liriknya, yap, lagunya I Knew I Loved You by Savage Garden]

–heuuu, malu sekali kalau ingat ini, sekaligus ketawa sendiri–

Advertisements

3 thoughts on “I Knew I Loved You ;)

  1. Pelajaran pentingnya:
    1. Dengarkan baik-baik saat guru menjelaskan pelajaran, tetap fokus dan jangan tergoda dan jangan jadi penggoda 🙂
    2. Mulutmu, harimaumu, auuuuuuuuuuum… [pikir dulu sebelum berbicara]
    3. Jangan suka berbicara kekencengan yak! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s