Captain Tsubasa

Akhir-akhir ini saya sering sekali menonton tayangan ini (setiap jam 5 sore, cari saja di channel yang mana…). Hehe, sebenarnya ini berawal dari keisengan saya saat menunggu suami pulang bekerja.

Kapten Tsubasa

Hehe, saya pernah mendengar ulasan tentang film kartun ini. Kalau tidak salah film ini dibuat untuk membangkitkan semangat anak-anak di negeri asal Kapten Tsubasa supaya mereka menjadi cinta dengan dunia sepak bola. Sangat inspiratif. Saya jadi tidak perlu deg-degan menentukan siapa pemenangnya, pasti Kapten Tsubasa… Maju, maju, Nankatsu (ini tim nya Tsubasa) hehehe…nggak deng, seriusan jadi menginspirasi kartun yang satu ini. Terkadang ada kalimat-kalimat yang menginspirasi.

Seperti:

Kita kalahkan teriknya panas matahari

wew, itu keren kan quotenya.

Setiap Tim Nankatsu bertanding, mereka selalu bersemangat, dan selalu berusaha menjaga kekuatan tim, walaupun memang sudah jelas-jelas jagoannya adalah Tsubasa, tetapi, tetap saja, kekuatan dan kekompakan tim tetap nomor satu.

Kapan ya Indonesia punya film kartun yang menginspirasi…? Hmm, mari kita ingat-ingat, adakah…?

<saya jadi ingat Unyil yang sekarang bajunya udah gaul, nggak melulu pake kopyah ama sarungnya itu…lho ndak nyambung ya..?>

Nih, ada lirik lagunya… =)

Ayo lihat semua
Kapten kita datang
Seluruh penjuru kota
Puji kehebatannya

Kupu kupu kupu (kupu kupu kupu)
Juga rerumputan
Mengumandangkan namanya
Keseluruh penjuru

Berlari di padang rumput yang hijau
Bola di kakinya
Bergulir dengan lincah

Tsubasa dg Hyuga

Saat ini dialah
Pahlawan kita

Lari lari lari (lari lari lari)
Tendang dan berlari
Berjuanglah Tsubasa
Pahlawan kita

Advertisements

4 thoughts on “Captain Tsubasa

  1. ……………………….UUUUUUHHH KANGEN BANGET DEH SAMA FILM KARTUN INI JADI PENGEN NONTON LAGI TAPI KAPAN DI TAYANGIN LAGI FILM INI????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s