::kangen::

Hehe, dulu saya pernah berkata kepada kedua teman bermain saya di himpunan, Pak Bos Ikhwan, dan Bos Saya, Nurul.

”Kayaknya, kalau aku udah lulus, aku pasti kangen masa-masa kuliah deh.”

Hehe, mungkin iya waktu itu  mereka bilang.dan memang iya kawan… =)

::Rapat::Pulang malam dari kampus::Nyampe kosan hanya numpang tidur::Lupa makan::Sabtu-Minggu di luar kosan::Bercapek-capek dan berakhir menangis::Siap-siap praktikum::Buat Laporan sambil tertidur, atau menyengaja tidur::Ujian::Menantikan Liburan::Masa-Masa TA yang penuh cerita::

Haha, saya benar-benar kangen semua itu.

Advertisements

6 thoughts on “::kangen::

    • hehehe..emang kayak gtu Din..manusia oh manusia..
      belum sarjana, pengen cepet wisuda…
      udah wisuda kangen masa kuliah… 🙂

  1. hihihi kangen ya wiinnn ^_^

    iyaya, kangen juga nyuruh2 wina, aldi, titi 😀
    wkwkwk sabtu-minggu di luar kampus, biasanya malem mingguan di kampus bareng gw abis ngurusin PnG ya win…

    • Hehehe…Kangen tau disuruh-suruh ibu yang satu ini…

      yo a…malem mingguan kok di kampus. bagus banget kan…? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s