Kau di Sampingku

Waktu saya menonton tayangan DuaRR di Trans7 tanggal 22 April 2009 (udah agak lama juga yaaak), ada mas-mas ganteng dari Trio Libels yang nyanyi salah satu lagu dari album baru mereka (Life is Beautiful). Nyanyinya di penghujung acara, makanya saya agak memperhatikan…Lagunya, woooow, so sweet, makanya saya posting di sini (baru sempat diposting maksudnyaaa)

Aku, sudah tau ke mana…
Harus aku sandarkan cinta
Kini kuyakin (kini kuyakin)
Untuk berjalan (untuk berjalan)
Kau takkan kulepaskan
*Hidup ini cerah, semuanya indah (karena kau di sampingku)
Biar dunia tahu hatimu milikku (saat kau di sampingku)
Hidup ini cerah, semuanya indah (karena kau di sampingku)
Biar dunia tahu hatimu milikku (saat kau di sampingku)
Hidup ini indah saat kau di sampingku
Dekat, dekatkanlah hatimu
Jangan, jangan buat menjauh
Kini kuyakin (kini kuyakin)
Untuk berjalan (untuk berjalan)
Kau takkan kulepaskan

Back to*

Kau, engkau dan aku
Ditakdirkan bersama, untuk selamanya
Hidup ini cerah, semuanya indah (karena kau di sampingku)
Biar dunia tahu hatimu milikku (saat kau di sampingku)
Hidup ini indah saat kau di sampingku
Hidup ini indah saat kau di sampingku

*kLo ada yang mau mp3 nya, japri sajah yaaa…*

Leave a Reply

