BaLapaN

Kalau aku becerita tentang hal-hal yang membuat tertawa, pastilah kisah-kisah itu datang dari adik-adik kecilku di rumah. Kali ini narasumber utamanya masih si bungsu, Gian.

Hari Minggu yang lalu (tanggal 6 Desember), kira-kira malam-malam begitu, aku mengecek keadaan terakhir dari rumah tercinta… (hehe, bilang aja telpon orang rumah, pake acara bilang mau meliput berita terkini segala… =p )

Ceritanya, Gian waktu itu lagi dapet Pe Er alias pekerjaan rumah (pekerjaan rumah? Mencuci, memasak, ya ampun anak TK sekarang kejam banget yah dikasih pekerjaan seperti itu…) mewarnai binatang-binatang. Ada rusa, sapi, kuda, dan kambing juga mungkin turut serta. Nah, yang membuat reporter berita (alias si aku) terkikik-kikik adalah hewan-hewan itu bukan hanya diwarnai warna-warni segala rupa merah jingga kuning hijau biru nila ungu seperti warna pelangi, tapiii… juga diberi angka di badannya. Sebut saja 75, 13, 42 dan sebagainya angka yang disuka… Padahal tugas itu seharusnya akan dikumpulkan untuk dinilai.

Pas ditanya mama: ”adek, itu koq hewannya dikasih angka gitu..?”

”iYa, mama, ini hewan-hewannya mau balapan, nanti dilihat sapa yang duluan…”

???

 

Hahahaha, namanya juga anak kecil yang sedang bekreativitas, yeah, mari dibiarkan sajah…

Advertisements

2 thoughts on “BaLapaN

  1. heh win! mantab itu…saya waktu kecil ga pernah punya pikiran seperti itu. Mudah2an ademu itu jadi orang hebat yang kreatif nantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s