Lagi-Lagi 8

Aku pernah bercerita tentang historis angka delapan di postinganku terdahulu, yang ini itu lho…

Nah kali ini aku akan bercerita tentang kisah angka delapan yang lain…

 

8 Mei 2009, di sebuah sore di salah satu selasar di ITB, dengan cerita yang ditampilkan seperlunya saja.. (jiahh, kayak di acara apa geto…)

 Ada seseorang yang bertanya padaku dengan wajah penuh ekspresi dan mata berbinar-binar :Wina, maukah menjadi sahabatku?

Heuh? Aku menjawab? Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu? Anything wrong with you?

Hmm, karena aku merasa Winalah yang selalu ada di dekatku waktu aku lagi sedih. Maafkan aku ya Wina, kalau aku senang aku tidak menghubungi Wina.

Masalah ya?

Maksudnya?

Yeah, is that a problem?

Menurutku iya Wina, karena aku hanya memintamu datang kalau aku sedang sedih atau BT.

Ah, nggak masalah menurutku. Toh, sepertinya aku juga melakukan hal itu kalau aku lagi sedih, aku akan bercerita pada sahabatku yang di Unair itu.

Wawawa, jadi maukah kamu menjadi sahabatku?

Yaa, tentu saja, kenapa tidak. =) Dan kemudian kita::berpelukan:: [hyaaa, seperti Teletubbies… kya… kya…]

 

Kemudian kita menghabiskan sore bersama di Lapangan Cinta [sejujurnya aku lebih suka menamai lapangan ini Lapangan Perjuangan…], menatap langit, mengamati burung-burung beterbangan, melihat supporter basket yang berteriak-teriak di lapangan basket Campus Center, sholat maghrib di Salman, dan akhirnya berakhir dengan menginap di kosanku…

 

Hmm, akhirnya persahabatan memang harus dinyatakan dan ditanyakan… YeaH… Wew, nambah sahabat baru lagi, jadi genap 6 orang. 3 ce dan 3 co. Yeah…

2 thoughts on “Lagi-Lagi 8

Leave a Reply

