Pulang ke Hatimu (OST 9 Naga)

by Shera

 

*Telah letih langkahku

Dan terasa berat

Cukup banyak kesalahan kubuat

Di mimpiku kudengar bunyi suaramu

Yang memanggilku pulang ke dalam hatimu

Karena hanyalah hatimu

Rumah terindah

 

Ku kan pulang tunggu aku

Di depan pintumu

Cintamu padaku tuntun jalanku

 

Telah letih jalanku

Dan terasa berat

Ku kan pulang ke hatimu

Rumah terindah

Ku pulang ke hatimu rumah terindah

 back to *

mu refers to Mu

 

Allah memang kelewat baik… Sekalipun banyak kesalahan yang tlah diperbuat, tak pernah sedetik pun kemudian pergi meninggalkan, atau marah, bahkan bertambah sayang… Lalu, masih pantaskah menduakanNya dengan yang lain??? Tanya kenapa…???

 

QS Saba’:50

Katakanlah:”Jika aku sesat maka sesungguhnya aku sesat untuk diriku sendiri; dan jika aku mendapat petunjuk maka itu disebabkan apa yang diwahyukan Tuhanku kepadaku. Sungguh Dia Maha Mendengar, Mahadekat”

 

Ya Allah, Jadikanlah aku orang yang mencintaiMu, mencintai orang yang mencintaiMu, dan mencintai segala sesuatu yang dapat mendekatkan cintaku kepadaMu. Dan jadikanlah cintaku kepadaMu melebihi air sejuk sekalipun…

One thought on “Pulang ke Hatimu (OST 9 Naga)

Leave a Reply

