Ikan, Laron dan Semut::ga tau judul::

Ini lagu yang kunobatkan sebagai song of the month. Haha, tapi nggak tau judulnya apa yak? Hehe… Pokoknya liriknya gini:

Aku senang, aku senangimages1
Tapi bingung, aku bingung
Aku senang, aku senang
Tapi heran, aku heran
 
Dan aku pun bertanya pada semua ikan di kolam
Tiadakah kau bosan di situ
Dan dia pun menjawab
Tiada bosan walau berada di tempat sekecil ini
Karena ku di sini setiap hari bersama Tuhanku
 
Dan aku pun bertanya pada laron-laron beterbangan
Tak bosankah kau hidup semalam
Dan dia pun menjawab
Tiada tersia walau hanya smalam aku hidup di dunia
Karena dalam semalam aku hidup kusebut Tuhanku
 
Aku senang, aku senangimages1
Tapi bingung, aku bingung
Aku senang, aku senang
Tapi heran, aku heran
 
Dan aku pun bertanya pada semut- semut di sarangnya
Tidakkah kau mrasa lelah  bekerja
Dan dia pun menjawab
Tiada bosan walau sepanjang  hidup aku terus bekerja
Karena setiap saat dalam bekerja bersama Tuhanku
 
Dan ikan pun menjawab tiada bosan walau berada di tempat sekecil ini
Karena aku di sini setiap hari bersama Tuhanku
Dan laron pun menjawab tiada tersia walau hanya smalam aku hidup di dunia
Karena dalam semalam aku hidup kusebut Tuhanku
Dan semutpun menjawab tiada lelah walau spanjang hidup aku terus bekerja
Karena setiap saat dalam bekerja bersama Tuhanku
 
Dan aku bertanya pada Tuhanku sejauh apa hidup tanpa Tuhankuimages1
Dan aku bertanya pada hatiku sedalam apa hidup tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada diriku  sekeras apa kerja  tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada jiwaku sejauh apa hidup tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada hatiku selama apa hidup tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada jiwaku sekeras apa kerja tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada jiwaku sejauh apa hidup tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada hatiku selama apa hidup tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada hidupku sekeras apa kerja tanpa Tuhanku
Dan aku bertanya pada jiwaku sejauh apa hidup tanpa Tuhanku
2 thoughts on “Ikan, Laron dan Semut::ga tau judul::

  1. Pingback: Belajar dari Bebek: Bebek aJa Setia… « ^ r.u.m.a.h a.k.s.a.r.a ^

Leave a Reply

