Mari beRkHayaL..

Suatu hari terbangun di pagi hari dan menyadari bahwa ruh Anda sudah berada pada diri orang lain. Ingin menjadi siapakah Anda? Ahaha, kalau aku, aku akan berkhayal menjadi apa yah…??? Simak khayalanku berikut ini, maap yak kalo terlalu banyak berkhayal… Selamat menikmati khayalanku ya temans…

doraemon2

Pertama, sepertinya aku mau jadi seperti Doraemon saja. Canggih boo, Doraemon punya kantong ajaib, punya pintu ke mana saja, punya mesin waktu yang menyusuri lorong waktu. Ahaha, sangat menyenangkan sepertinya…

Kedua, aku mau jadi presenter acara kuliner kayak Pak Bondan, ahaha, ada Bu Bondan ga yah…? Atau mungkin diganti saja menjadi Neng Wince. Beuh, kayaknya asyik banget keliling-keliling sambil icip-icip makanan. Ah, tapi ga seru juga kali yah. Soalnya kalau bertemu dengan makanan baru harus bisa merasakan dengan baik dan nggak boleh serta-merta memuntahkannya.

Ketiga, kayaknya aku pengen jadi presenter acara jalan-jalan macam Riyani Djangkaru. Mantaph pisan euy… Sosok ibu yang tangguh banget tuh.. Wuih, keren dah..

Advertisements

3 thoughts on “Mari beRkHayaL..

  1. hohoh.asik.asik…kalo saya pengen jadi kucing, kerjanya tidur..makan..tidur..makan..ga ada tanggungan TA dan sejenisnya..hahaha.becanda

    pengen jadi: Avatar (kalo cewek jadi Avataria ato Avatarwati, yang bisa mengendalikan air, api, tanah dan angin)..wooooow keren.

  2. Aku mo jadi P-Man ajah yang punya boneka yang bisa jadi dirinya…
    biar dia aja yang ngapalin bahan ujian yang walapdolin ntu, trus aku tinggal transfer materi dari dia deh…..
    tinggal tempel kepala, beres! Huehue….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s