aLL about BT

apa aJa?o_kyaa00

ada kondisi-kondisi yang membuatku BT nggak karuan:

1/ Menunggu, menunggu hal yang pasti ataupun hal yang tidak pasti. Apalagi kalau sesuatu yang ditunggu itu nggak tau kalau sedang kutunggu

2/ Disalahin sama orang, padahal aku nggak ngerasa salah

3/ Kadang-kadang kalo ngelihat orang yang terlalu heboh sendiri. Ini berlaku kalau akunya juga punya mood yang ga bagus

4/ Berada dalam kondisi yang tidak diharapkan. Misal tiba-tiba beda pendapat dengan orang lain

5/ Lagi ga suka sama seseorang dan orang itu tambah ‘nyala-nyala’ (nyala-nyala apa ya artinya, kira-kira artinya …??? Mungkin bahasa indonesianya menyulut api permasalahan kali yak…)

6/ Tidak tau penyebab BTku sendiri. Ini adalah sebuah kondisi yang aku sebut BT GJ. BT dengan penyebab yang tak dapat didefinisikan dengan baik.

 

Kalau Aku BT

1/ Gampang saja, berikan aku makanan, lalu aku akan tertawa lagi. Belikan aku cemilan yang banyak dan beberapa menit kemudian aku akan berada dalam mood yang baik kaefer_b

2/ Aku akan banyak diam dan akan gampang ngomong yang “pedhes” kalau diganngu

3/ Dalam waktu yang panjang, akan berakhir menjadi kebosanan dan kejenuhan sampai akhirnya aku lupa dan mengacuhkan hal-hal yang membuatku BT

4/ Kemampuanku menulis dan merangkai kata-kata akan meningkat. Jadinya, aku akan banyak menulis

5/ Aku akan autis. Mengarang duniaku sendiri, jalan-jalan ke toko buku sendirian, ke mall sendirian just window shopping, atau makan sendirian, atau seperti induk ayam ‘ndekem’ di kamar

Advertisements

7 thoughts on “aLL about BT

    • Wawawawa.. Ada yang pengen dgosipin nih..

      Heh Wan,irfan tuh ga cuma suka komen di blogku aja kaleee.. Coba kamu ke blognya fafa ato wahyu,irfan juga suka komen disono.. Makanya!! Blogwalking dong.. Jangan cuma ngeliatin blog sendiri.. Wakakak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s