Si GembuL

Aku Akan Kembali By Pasto
Waktu tLah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu tuk sementara
 
Kau dekap aku, Kau bilang jangan pergi
Tapi kuhanya dapat berkata:
*Aku hanya pergi tuk sementara, Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Kupastikan kembali, Pada dirimu
Tapi kau jangan nakal, Aku pasti kembali
 
Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang jangan aku pergi
Bujuk rayumu buat hatiku sedih
Tapi kuhanya dapat berkata:
Back to *
 
Pabila nanti
Kau rindukanku
Di dekatmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti, akan kembali
Back to*

 

Lagu ini pas banget buat menceritakan tentang adikku yang paling bungsu, si kecil yang masih duduk di bangku TK Nol Kecil. Ahaha, akhir-akhir ini setiap telepon dia selalu bertanya: “Mbak kapan pulang…???”photo1348

Capek kadang menjawabnya, soalnya aku kan juga pengen pulang, siapa sih yang tidak pengen pulang. Kalau sudah selesai semua urusanku di sini aku pasti pulang koq… Kalau saja dia bisa baca tulisanku yang ini dan ini, dia tidak akan banyak bertanya nampaknya…

Tapiiii, namanya juga anak kecil yak… Pasti nanyanya aneh-aneh kayak gitu. Pas aku tanya, emang kenapa adek pengen mbak pulang, kangen ya…?? Dia kemudian menjawab dengan polosnya: “Iya… Mbak cepet pulang yah…”

 

 -melengkapi cerita tentang adik-adikku, setelah sebelumnya aku bercerita tentang Si Loger di sini

One thought on “Si GembuL

  1. Pingback: Si Samson « ^ r.u.m.a.h a.k.s.a.r.a ^

Leave a Reply

