ke-Parno-an Gw

Aku seringkali mengalami sebuah trauma mendalam jika berada dalam kondisi-kondisi berikut. Kondisi-kondisi ini bisa membuatku bergidik seketika, diam tiba-tiba, dan lalu hanya bengong saja setelahnya… Let’s see!!!

1. Berada di dekat tabung gas dan kompor yang biasanya dipakai oleh pedangang kaki lima. Tiba-tiba saja aku parno sendiri membayangkan seandainya tabung itu meledak saat itu. Sontak, aku langsung, berkata: “hiii”, dalam hati..  52743000

2. Melihat gambar orang tidur. Hyaa, kalau yang satu ini langsung memberikan sebuah gambaran kematian buatku. Aku langsung membayangkan bagaimana seandainya orang yang ada dalam gambar itu tiba-tiba meninggal atau mungkin akulah yang meninggal seketika. Ada bagusnya juga sih, jadi dzikrul maut, tapi lagi-lagi: “hiii..” 75639000

3. Hewan berambut, yang tulangnya terasa. Seperti KUCING, TIKUS, MENCIT, KELINCI, AYAM, ITIK. Oh no, parno banget dah… “hiii..”   958300001

4. CoWok NGROKOK. Hhhh, ini juga membuatku parno. Aku langsung terbayang kepada seseorang yang meninggal akibat benda yang namanya ROKOK itu. Yeah, walaupun aku sadar itu adalah bagian dari takdir dan ketetapannya. Tapi tetep saja, sekali lagi: “hiii…”   japan005

5. Naek ToRnado di DuFaN. Lah kalau ini, parnooo banget. Rasanya seperti mempunyai nyawa cadangan aja, kalau aku mikirnya akau punya nyawa 9. “hiii…”  japan004

6. Naek pesawat terbang yang melintasi lautan. Hwaaa… Bagus sih, tapi kalau tiba-tiba mesin pesawatnya mati gimana? Syyyuuuuut… Terbang bebas… “hiii…”  peinlich

7. Menyalakan api bunsen atau kompor di rumah. Hehe, reaksiku akan berlebihan kalau menyalakan bunsen di laboratorium, dan membuat orang di sekelilingku akan kaget juga… Haha… Nah, kalau kompor di rumah itu, karena usianya sudah uzur (secara sejak aku bayi tuh kompor udah ada…), jadi pemantik otomatisnya tidak berfungsi lagi, walhasil harus dipancing dulu dengan korek api, haha, jadilah setiap menyalakan kompor di rumah, selalu ada adegan histeria… “hiii…”   o_naki00

 

Bagaimana denganmu temans? Apa yang membuatmu PARNO?

 

*parno=paranoid=ketakutan berlebihan

Leave a Reply

