I Love My Life…

Ketika aku berbincang-bincang dengan seseorang menyangkut sesuatu yang sifatnya universal dan bukan hal-hal prinsipil, aku selalu mengatakan, ”Tak ada yang salah di dunia ini”, semuanya benar, tapi menurut persepsi tiap-tiap individu. Benar bukan? Setiap kita mempunyai kebebasan untuk berpikir dan mengekspresikannya dalam lisan dan perbuatan kita. Nah, tentunya kebebasan ini menuntut adanya suatu tanggung jawab juga kepada si empunya.
Nah, terkait dengan judul posting-an kali ini, aku sangat menyukai hidupku. Sangat… pucca%20(36)
Kalau boleh aku menggambarkan, hidupku itu sangat fluktuatif. Begitu banyak hal yang telah terjadi, dan sepertinya itu bukan suatu kebetulan. Bukan… Aku meyakini itu semua sebagai suatu skenario yang dahsyat, ya bagaimana tidak?
Aku meyakini bahwa setiap detik yang terjadi adalah sebuah momentum.
Ya, walaupun terkadang, ada saat-saat di mana merasakan bahwa apa yang terjadi dalam hidupku ini so bored, so saturated, hahaha…
But, kompilasi semuanya it’s so amazing!!!

Leave a Reply

